Thursday, March 21, 2019

Konsultasi Bisnis Minimarket di Nyaman Homestay

Konsultasi Bisnis Minimarket di Nyaman Homestay  merupakan konsep layanan terbaru dan berbeda yang coba untuk dijalankan. Kami ingin hadir dengan konsep yang berbeda dibanding tempat penginapan-penginapan lainnya. Salah satu konsep layanan yang kami hadirkan adalah menyediakan konsultasi bisnis bai para tamu. tamu yang menginap bisa dengan leluasa dan terjadwal untuk berkonsultasi tentang bisnis Minimarket yang akan di pandu oleh tim Ritelteam Indonesia. Tim dari Ritelteam Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi konsultan dan memberikan advice tentang konsep Berbisnis Minimarket Moderen.

Bisanya untuk awal awal tim yang akan mendampingi adalah dari konsultan minimarket yang sudah memiliki pengalaman dalam melakukan set-up minimarket moderen, mendampingi pendirian, sampai Grand Opening. Pengalaman Tim Konsultan minimaerket dari Ritelteam Indonesia, alhamdulillah sudah terbukti dan luas pengalamannya. Pengalaman kami tidak hanya untuk area jawa namun juga sudah sampai keliling nusantara misal kami juga memiliki tim di Sumatera Barat, Jambi, Bangka belitung, Sumatera selatan yakni kota palembang atau daerah sumatera ogan ilir dan wilayah jawa ada di jawa Tengah.

Mendirikan Minimarket, tentu harus konsultasi bsinisnya minimarketnya kepada yang ahli dan sudah memiliki pengalaman, supaya anda terhindar dari berbagai macam gagal paham dalam pendirian, kena tipu suplier atau anda belum tahu program kasir yang cocok dan nyaman untuk digunakan.
kenapa harus konsultasi?

5 hal kenapa anda harus konsultasi bisnis minimarket dalam pendirian nya.

1. memahami lay out dan pemanfaatan ruangan
2. Bisa mendapatkan harga rak minimarket terbaik
3. Efektif dan ekonomis dalam pengadaan perlengkapan minimarket
4. tidak tertipu dalam mencari suplier barang
5. Grand oepning menjadi leadmagnet awal untuk menarik konsumen awal.

Oleh sebab itu, maka menginap di Nyaman Homestay akan menambah sensasi tersendiri dan keasyikan yang berbeda, tidak hanya sekdar nginap dan istirahat tapi anda bisa mendapatkan insight tentang bsinis dan pengemabngan bisnis anda, atau bisa saja akan menjadi sinergi program dan kolaborasi usaha dengan grup Ritelteam Indonesia.

No comments:

Post a Comment