Friday, March 15, 2019

NYAMAN HOMESTAY YOGYAKARTA

Nyaman Homestay Yogyakarta adalah salah satu tempat penginapan di yogyakarta yang menghadirkan suatu konsep penginapan yang berbeda dari penginapan lainnya. Nuansa penginapan yang berbeda bukan pada aspek Lokasi atau interior , namun adalah pada aspek layanan yang kami berikan. Homestay ini dikelola oleh komunitas Ritelteam Indonesia yang terdiri dari para wirausaha-wirausaha muda, yang menginginkan suatu perubahan terhadap cara dan pola pikir anak muda menatap masa depan.
Nyaman Homestay Yogyakarta Hadir di kota yogyakarta yang berlokasi di jalan nologaten, dekat dengan pusat perbelanjaan Ambarrukmo plaza , dekat dengan Kampus kampus besar di Yogyakarta, Misal Kampus UIN Jogjakarta, Kampus UNY, Kampus STIE YKPN, Kampus UII FE , Kampus UPN Veteran, Kampus Atmajaya, Kampus Sanatadharma, dan Kampus UGM. Hal ini juga menjadikan Nyaman homestay sangat layak untuk dijadikan sebagai tempat penginapan keluarga yang ingin merayakan wisuda anak-anak tercinta di yogyakarta. 

Nyaman Homestay Yogyakarta, alhamdulillah sudah beberap kali mendapatkan tamu (baca : keluarga besar) dari keluarga yang ingin merayakan wisuda anaknya. Misal tamu sebagai satu keluarga. mereka akhirnya nyaman di sini dengan konsep layanan kekeluargaan, kami membantu apa saja yang diinginkan oleh tamu dengan baik. Kami berusaha semaksimal mungkin mendampingi apabila ada keperluan yang dianggap penting, dengan memberikan informasi atau mendampingi, bila wkatunya memungkinkan.
7 Fasilitas Nyaman Homestay
Kamar dengan ukuran yang cukup luas,Twins bed yang juga bisa dipakai untuk kelebihan orang dengan menambahkan kasur ekstra bed.Tersedia juga lemari pakaian yang cukup besar, Meja belajar yang memadai dan juga ada yang kamar mandi di dalam, (khusus kamar lantai 1/bawah).
Kamar dengan ukuran sedang , single bed. Namun juga masih bisa ditambahkan ekstra bed apabila membawa keluarga atau teman yang jumlahnya lebih dari 2.
Ruangan kongkow dan diskusi atau ruangan makan , ruangan ini juga bisa dipakai untuk konsultasi bisnis atau ingin belajar bisnis atau sekedar sharing tentang manajemen ritel, manajemen keuangan dan perpajakan atau bisnis lainnya.
Ruang tamu yang juga terdapat televisi serta juga tersedia wifi gratsi dari Indihome. Bayangkan anda bisa santai, bisa menonton dan tetap bisa bekerja dan akses berita dari internet dengan gratis. wifi internet kami cukup memadai kecepatan dan kapasitasnya.


Raungan Balkon di lantai 2 bisa anda gunakan untuk melihat udara pagi hari dan menatap keindahan gunung merapi. Balkon ini bisa digunakan untuk melihat pemandangan di belakang, dan langsung bisa melihat Merapi view. 
Jadi Catat ya ini alamat lengkap Nyaman Homestay di Jogjakarta. atau mau langsung booking lewat Manager Bung Chymo 085200882103. kalau anda ragu bisa juga kontak langsung kantor Grup Ritelteam Indonesia di 0274-560979 (Kantor PT. Ritelteam Sejahtera Indonesia).


Add captionKebersamaan Manajer Nyaman Homestay dengan para tamu












4 comments:

  1. Istrahat disini nyaman banget , suasana nya sejuk, tenang buat mikir kerjaan.. mantap dah pokoknya nyaman home stay

    ReplyDelete
  2. Tempatnya nyaman seperti namanya. Dekat dengan Ambarukmo Plaza. Mau ke pusat kota juga tidak terlalu jauh. Mantul lah Nyaman Homestay :')

    ReplyDelete
  3. `pas`dengan namanya:Nyaman Homesstay
    Asli nyaman-nya

    ReplyDelete